Jual APAR Foam (Busa) #1 Samarinda • 123 456 7890 • FireSafety.co.id

Jual APAR Foam Busa Samarinda Terpercaya

Jual APAR Foam (Busa) Samarinda
Tersedia Berbagai Ukuran & Kapasitas
Hubungi: ☎ 123 456 7890

APAR Foam merupakan satu dari sekian jenis dari alat pemadam api ringan yang mengandalkan bahan kimia berupa busa yang memiliki tekanan atau dorongan stabil terhadap karbondioksida saat disemprotkan. Alat Pemadam Api Ringan tipe AFF Foam (Busa) ini bekerja dengan melindungi area properti terbakar agar tidak terkena gas oksigen yang mengakibatkan api cenderung membesar. AFF Foam atau orang awam menyebutnya sebagai APAR Busa, kini telah banyak digunakan dalam lingkup yang dikhususkan tanpa melibatkan air. Misalnya, pada bangunan yang kebakarannya dikarenakan oleh tumpahan minyak dsb. 

Tentang FireSafety.co.id

FireSafety.co.id adalah situs yang menyediakan beragam alat pemadam api ringan terkemuka di Indonesia yang sudah berpengalaman. Sebagai distributor dari produk APAR Foam (busa) berkualitas, kami memiliki puluhan sampai ratusan pelanggan loyal di Samarinda. Tak sedikit diantaranya berasal dari kalangan individu, perusahaan sampai pada lembaga resmi pemerintahan. Seiring perjalanan waktu, kami berkomitmen penuh untuk meningkatkan kualitas produk dari peralatan safety kebakaran kami, tak terkecuali dengan APAR Foam ini. Anda bisa memesan APAR Foam yang kami tawarkan dengan cara menghubungi nomor customer service kami sebagaimana yang telah tertera dalam situs ini.   

Jual APAR Foam (Busa) Murah Samarinda

Jual APAR Busa Murah Samarinda

Jika Anda saat ini tinggal di Samarinda dan membutuhkan APAR Foam dari FireSafety.co.id, maka situs yang kali ini Anda kunjungi adalah solusi tepat pembelian APAR Busa dengan harga terjangkau dan lulus uji SNI.

Kelengkapan APAR Foam (Busa)

Berikut ini kelengkapan dari APAR Foam (Busa) yang nantinya akan anda dapatkan apabila membelinya di FireSafety.co.id, diantaranya:

  • Sertifikat tanda keaslian produk
  • MSDS (Material Safety Data Sheets)
  • Kelengkapan sistem perpajakan
  • Kartu garansi dan pengecekan lengkap
  • Perusahaan dan merk telah teregistrasi pada Ditjen Haki
  • Garansi 2 tahun (tukar baru)
  • Gratis stiker arah panah APAR
  • Gratis selang, trolly, roda dan beberapa aksesoris lain

Sedia Beragam Merk APAR Foam (Busa) di Samarinda

Spesifikasi Berat Alat Pemadam Api (APAR) Media Foam (Busa) di Samarinda

FireSafety.co.id menyediakan APAR Foam (Busa) dalam beragam ukuran dan berat yang berbeda. Seperti pada tabel di bawah ini, kami telah membaginya dalam dua tipe, yaitu Portable dan Trolley.

TABUNG APAR PORTABLE TABUNG APAR TROLLEY
APAR 3 KG APAR 9 KG
APAR 5 KG APAR 25 KG
APAR 6,8 KG APAR 45 KG

Klasifikasi Jenis Kebakaran

Menjadi hal yang sangat penting bagi Anda untuk mengerti kelas-kelas dalam klasifikasi kebakaran di bawah ini, dengan begitu Anda akan mampu memberi penanganan awal terhadap kemunculan api secara benar dan tepat. Jika Anda menanganinya dengan tidak akurat atau tidak sesuai tipe kebakaran, bukan tidak mungkin jika api akan semakin membesar dan menimbulkan kebakaran hebat.

Kelas A

Tabung pemadam kebakaran yang disarankan pada klasifikasi kebakaran kelas ini adalah APAR Foam, APAR Gas Cair dan APAR Gas Cair.

Kelas B

APAR yang recommended terhadap penanganan api kelas B tersebut tak lain diantaranya yakni APAR Gas Cair, APAR Gas Cair dan APAR Foam.

Kelas C

Dalam menangani kebakaran tipe kelas C, maka Anda bisa menggunakan tabung APAR Gas Cair, APAR Foam, APAR Gas Cair dan APAR CO2.

Kelas D

Dalam penanganan pada kebakaran pada kelas D, sangat direkomendasikan untuk memakai tabung APAR Gas Cair berjenis khusus

Ciri-ciri Khusus Alat Pemadam Api Ringan (APAR) AFF Foam Busa

AFF Foam (Busa) memiliki kandungan air surfaktan dengan basis berupa hidrokarbon, diantaranya sodium alkyl dan fluorosurfactant. Oleh karena itu, APAR Foam dari FireSafety.co.id ini memiliki karakteristik khusus sebagaimana di bawah ini:

  • APAR Foam (Busa) ini dapat berfungsi atau bekerja dengan baik dalam mematikan kobaran api kelas A dan B, meski demikian APAR ini lebih jauh efektif hanya pada koboran api dengan kelas B saja.
  • AFF Foam (Busa) ini sedikit bersifat konduktor, yakni mampu mengalirkan arus listrik. Dengan begitu, maka Anda harus jelas memahami apa saja sebab kebakaran di sekelilingnya sebelum melakukan penyemprotan APAR. Hal yang perlu Anda garis bawahi adalah APAR Foam (Busa) ini tidak disarankan untuk pemadaman api pada kelas C.
  • AFF Foam (Busa) memiliki sisi pemakaian yang terbatas yakni untuk pemadaman api ringan saja, perannya akan jauh lebih efektif apabila digunakan untuk pemadaman cairan yang mudah terbakar.
  • Karena tidak menimbulkan banyak reaksi, APAR berjenis AFF Foam (Busa) ini juga tidak membahayakan makhluk hidup di sekelilingnya.

Petunjuk Pemakaian APAR Foam (Busa)

Dalam penggunaan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) Busa yang bahan bakunya berupa foam liquid ini, Anda hanya cukup menyemprotkan pada sejumlah titik vital sebab dari timbulnya api. Dengan demikian, maka kebakaran sulit untuk menjalar ke mana-mana. Bahan busa pada APAR ini berfungsi untuk mendinginkan sekaligus menutup permukaan yang terbakar. Namun sayangnya, alat pemadam api ini hanya berfungsi dalam ruang terbatas, yakni untuk indoor saja. Misalnya dalam ruangan lobby, meeting, workshop, meeting perkantoran dan lain sebagainya. Kami menghimbau kepada Anda untuk tidak melakukan penyemprotan APAR Foam (Busa) ini pada ruang terbuka atau outdoor.

Harga APAR Foam (Busa) Murah di Samarinda

Kami menghadirkan penawaran harga APAR Foam (Busa) di Samarinda lebih murah apabila Anda pesan dalam kuantitas banyak pada situs resmi kami, yakni FireSafety.co.id Kami siap untuk memberikan jaminan produk alat safety kebakaran tersebut telah bersertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia) dan NFPA (National Fire Protection Association). Dalam kata lain, Anda tak perlu lagi merasa takut atau khawatir dengan mutu Alat Pemadam Api Ringan (APAR) Busa dari FireSafety.co.id 

RAGAM VARIAN APAR (ALAT PEMADAM API RINGAN) FIRESAFETY.CO.ID
APAR POWDER APAR CO2
APAR GAS APAR AIR
APAR FOAM AFF (BUSA) APAR THERMATIC