Jual Alat Safety / Alat Pelindung Diri (APD)

Baju Pemadam Kebakaran

Jual Baju Pemadam Kebakaran Standar SNI

Perusahaan kami menyediakan berbagai macam pakaian untuk petugas pemadam kebakaran yang memiliki fungsi tahan panas dan api yang dibuat dengan bahan nomex original diperoleh dari hasil import maupun lokal (aramid), serta baju pemadam dengan lapisan aluminium. Tidak hanya menerima pembelian baju pemadam kebakaran secara partai, perusahaan kami menerima pembelian baju pemadam kebakaran dalam jumlah satuan.

Spesifikasi Baju Pemadam Kebakaran (Fire Fighters Suite)

Dalam membeli baju pemadam kebakaran ada baiknya anda memperhatikan berbagai spesifikasi dibawah ini supaya ia memenuhi standar:

  • Telah memenuhi sertifikasi (uji lab ketahanan api) dari Balai Besar tekstil.
  • Bahan luar yang digunakan dalam baju menggunakan aramid / nomex II A lokal yang memiliki sifat tahan panas.
  • Sementara untuk bagian tengahnya lebih baik menggunakan dakron 60z.
  • Jahitan pada baju rapi
  • Telah dilengkapi dengan 3 saku pada bagian baju dan 2 saku pada bagian celana

Jenis-jenis Pakaian Tahan Api & Panas

Ternyata untuk baju pemadam kebakaran sudah terdiri dari beragam jenis yang tentunya mempunyai spesifikasi berbeda sesuai dengan kegunaannya yang paling umum di Indonesia. Jenis pakaian tahan api (Fire Retardant) dan panas (Heat Reterdant) tersebut diantaranya:

1. Pakaian Pemadam Nomex III

Nomex III adalah salah satu merek bahan yang mempunyai sifat tahan api dan terkenal karena ia diproduksi dari Dupont (USA). Bahan pemadam kebakaran yang menggunakan bahan ini biasanya diimpor dari luar negeri dan memiliki standar yang memenuhi ketentuan CE (Eropa) atau NFPA (Amerika).

2. Baju Pemadam dari Aluminium

Baju pemadam kebakaran yang menggunakan aluminium memiliki sifat anti api dan panas, seluruh bagian luar pakaian dibuat dari lapisan aluminium sedangkan bagian dalamnya menggunakan bahan seperti: Nomex IIIA, Kevlar, Fiber Glass, dll. Kelebihan baju pemadam kebakaran yang memakai bahan ini yaitu bisa menahan suhu panas tinggi. Sementara untuk kekurangannya adalah tingkat kenyamanan dalam menggunakan pakaian yang kaku dibandingkan dengan bahan lainnya. Baju pemadam kebakaran jenis ini biasanya dipakai untuk lingkungan dengan suhu panas yang tinggi seperti dalam pengolahan batubara, logam / emas, dan petugas pemadam kebakaran lainnya.

3. Baju Pemadam Kebakaran Lokal

Baju jenis ini sudah biasa digunakan oleh para pemadam kebakaran di Indonesia karena pemakaiannya seperti jaket maupun baju tahan panas di mana bahan luarnya menggunakan cotton (katun) atau drill atau canvas (kanvas). Sementara itu, bentuk bagian tengahnya Ia menggunakan lapisan dakron dan bagian dalamnya menggunakan bahan polyester.

Warna Pakaian Pemadam Kebakaran

Kami menyediakan baju pemadam kebakaran dengan berbagai warna, diantaranya: 

  • Baju pemadam kebakaran warna merah
  • Baju pemadam kebakaran warna biru
  • Baju pemadam kebakaran warna kuning
  • Baju pemadam kebakaran warna orange

 

Tentu saja Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak nomor telepon yang tersedia untuk mengetahui katalog lebih lengkap mengenai baju pemadam kebakaran yang saat ini tersedia. Anda juga bisa mengetahui informasi harga pakaian pemadam kebakaran dengan ukuran S,M, L, XL, XXL, XXXL dan lain sebagainya.

Jangkauan Pengiriman Jawa Timur

Batu, Bojonegoro, Gresik, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pasuruan, Probolinggo, Sidoarjo, Surabaya, Tuban

Jangkauan Pengiriman Jawa Tengah

Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Brebes, Blora, Batang, Boyolali, Cilacap, Jepara, Kudus, Pati, Solo

Jangkauan Pengiriman Jawa Barat

Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya

Jangkauan Pengiriman JABODETABEK

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi

Daftar Alat Safety Pemadam Kebakaran

JUAL PERLENGKAPAN ALAT PELINDUNG DIRI

Baju Pemadam

Pakaian khusus untuk pemadam kebakaran yang bersifat tahan panas dan api. 

Sepatu Pemadam

Fire boot untuk melindungi kaki dari cidera akibat terjadinya kebakaran api. 

Safety Sign (RAMBU)

Rambu petunjuk bahaya kebakaran yang memberikan informasi hal yang harus dihindari maupun dilakukan ketika terjadi bencana. 

Helm Pemadam

Helm sebagai pengaman untuk melindungi kepala bagian atas serta rambut.

Perahu Karet

Perahu karet sebagai alat safety untuk mengevakuasi korban bencana kebakaran dlsb. 

MASKER RESPIRATOR

Masker respirator berfungsi untuk mempermudah sirkulasi pernafasan para petugas pemadam saat menjinakkan titik kebakaran.

Hubungi Kami

Anda tidak perlu lagi bingung dalam mencari segala kebutuhan alat pemadam kebakaran dan pengamannya, karena perusahaan kami hadir