Jual & Pasang Smoke Detector #1 Surakarta • 123 456 7890 • FireSafety.co.id

ALAT DETEKSI KEBAKARAN OTOMATIS

Jasa Pasang Smoke Detector Surakarta #1 Professional

Kebakaran adalah salah satu bencana yang tidak bisa diduga kapan akan terjadi. Apalagi untuk wilayah seperti Surakarta yang kerap kali dilanda bencana seperti ini. Lokasi terjadinya kebakaran bukan hanya tergantung pada bangunan tapi ia bisa terjadi pada lahan tertentu. Maka dari itu sekarang telah hadir berbagai macam produk pemadam kebakaran dan alat pendeteksi kebakaran seperti smoke detector untuk mengurangi resiko terjadinya kebakaran yang membesar. Alat safety seperti smoke detector ini menyerupai sebuah alarm yang memberikan sinyal bahwa telah terjadi kebakaran di dalam suatu bangunan.

Anda bisa langsung mengetahui kondisi kebakaran sejak kemunculannya sehingga dapat langsung ditangani. Dengan pemberitahuan alarm seperti ini kita dapat segera melakukan tindakan pemadaman kebakaran dan keluar dari gedung sebelum api semakin membesar. Smoke detector adalah alat canggih yang bisa dimanfaatkan untuk mengetahui kondisi di dalam ruangan apabila terdeteksi adanya asap tidak wajar akibat dari kebakaran. Anda bisa melakukan pemasangan smoke detector untuk rumah, kantor, sekolah, dan industri yang ada di daerah Surakarta.

Aturan Pemasangan Smoke Detector di Surakarta

Teknisi kami sudah berpengalaman dalam menangani segala kebutuhan alat pemadam kebakaran termasuk smoke detector di Surakarta, aturan pemasangan smoke detector yang kami gunakan yaitu menganut standarisasi NFPA 72 (National Fire Protection Association). Tak hanya mengedepankan standarisasi seluruh dunia, teknisi kami melakukan pemasangan smoke detector menyesuaikan dengan SNI 03-3986-1995 yang membahas mengenai instalasi alarm kebakaran automatic. Jangan ragu lagi untuk menghubungi kami bila Anda membutuhkan jasa pemasangan smoke detector Surakarta.

Sistem Deteksi Kebakaran

Sistem deteksi kebakaran sekarang ini terdapat cara manual dan menggunakan sistem otomatis. Sistem otomatis inilah yang kami tawarkan pada anda dalam pemasangan deteksi kebakaran di Surakarta. Alat pendeteksi kebakaran yang bekerja secara otomatis dibedakan menjadi dua jenis yaitu panas dan asap. Detektor asap adalah terobosan yang lebih baru, bisa digunakan lebih luas dalam aplikasi keamanan perumahan yang ada di Surakarta.

Smoke detector alarm adalah alat yang bisa digunakan dalam identifikasi tahap awal adanya kebakaran yang diletakkan pada beberapa tipe spot di sepanjang langit maupun dinding tinggi dengan dibantu adanya detector termal. Sistem kerja dari alat ini yaitu mengidentifikasi nyala api yang baru saja terjadi sehingga dapat memberikan kesempatan bagi personil darurat untuk segera mengontrol api sebelum kerusakan parah terjadi.

Jenis-jenis Smoke Detector

Smoke detector adalah alat yang bisa dimanfaatkan untuk mendeteksi kebakaran secara dini yang ada di dalam ruangan. Berikut adalah penjelasan dari setiap smoke detector bagi anda yang ingin memasangnya untuk keperluan di Surakarta.

1

Photoelectric Smoke Detector (Detektor Asap Fotolistrik)

Smoke detector dari photoelectric ini bisa memberikan keamanan pada bangunan karena ia bisa mendeteksi munculnya asap dengan memanfaatkan cahaya yang dikeluarkan oleh alatnya. Sinar cahaya ini berbentuk seperti denyutan dari lampu LED yang optiknya terpancar dalam garis lurus di bagian tertentu chamber / ruang hitam di perangkat detektor.

2

Ionization Smoke Detector (Detektor Asap Ionisasi)

Smoke detector dengan jenis Ionization dapat mengidentifikasi terjadinya kebakaran dengan memanfaatkan partikel yang ada di dalam ruangan. Sehingga apabila ia deteksi adanya partikel udara yang tidak wajar maka ia akan menyalakan sistem alarm detektor.

3

Projected Beam Smoke Detector (Detektor Asap Terproyeksi Beam)

Untuk alat pendeteksi kebakaran Ini menggunakan refleksi cahaya yang terdiri dari lensa dan pemancar, penerima cahaya serta reflektor. Pada kondisi yang normal alat smoke detector yang kami pasang di Surakarta bisa memberikan tingkat kepekaan pada penerima (receiver) sehingga bila terjadi pengaburan pada asap sinyal alarm akan aktif.

4

Aspirating Smoke Detector (Detektor Asap Aspiratif)

Smoke detector juga memanfaatkan sensor cahaya yang sangat sensitif di dalam jenisnya yang Aspirating. Jadi sistemnya adalah menarik sampel udara atau mendeteksinya adanya kontaminasi tambahan udara melalui jaringan pipa ke chamber (ruang sensor).

3

Video Smoke Detector (Detektor Asap Video)

Bagi Anda yang ingin memasang alat pendeteksi kebakaran dari asap yang memanfaatkan CCTV juga bisa. Komputer akan bekerja dengan mengidentifikasi hasil rekaman video dan melihat apakah terdapat gerakan asap yang unik.

Smoke Detector Harga di Surakarta

Perusahaan kami menawarkan jasa pemasangan smoke detector atau alat deteksi kebakaran di Surakarta dengan berbagai kelebihan. Perusahaan kami adalah distributor langsung dari berbagai produk alat pemadam kebakaran yang menyediakan smoke detector dengan berbagai macam jenis. Harga pemasangan dari smoke detector yang kami sediakan tergantung dari jumlah titik alat yang ingin anda pasang di dalam sebuah gedung, untuk informasi harga lebih lanjut silakan hubungi kami. Ada berbagai produk alat pemadam kebakaran yang bisa anda manfaatkan untuk memberikan keamanan di dalam bangunan yang ada di Surakarta.

Distributor Smoke Detector di Surakarta

Area Cakupan Smoke Detector di Surakarta:

Banjarsari, Jebres, Laweyan, Pasar Kliwon, Serengan

Jika anda berniat memasang smoke detector untuk bangunan yang di Surakarta sebagai sistem alat pendeteksi kebakaran otomatis, kami bisa membantu Anda. Tersedia smoke detector dengan berbagai macam jenis dan bisa anda pesan untuk kebutuhan bangunan rumah, kantor, kantor, gedung instansi, dan lain sebagainya di Surakarta terdiri dari Smoke Detector 2 Wire, Smoke Detector Multi, dan Standalone Smoke Detector. Silakan hubungi kami untuk melakukan konsultasi terkait kebutuhan smoke detector di Surakarta.