Jual & Pasang Smoke Detector #1 Metro • 123 456 7890 • FireSafety.co.id

ALAT DETEKSI KEBAKARAN OTOMATIS

Jasa Pasang Smoke Detector Metro #1 Professional

Kebakaran adalah salah satu bencana yang tidak bisa diduga kapan akan terjadi. Apalagi untuk wilayah seperti Metro yang kerap kali dilanda bencana seperti ini. Apalagi mengingat kebakaran tidak hanya terjadi pada bangunan, melainkan lahan dan tempat lainnya. Sekarang ini sudah banyak alat pemadam kebakaran yang tersedia dengan berbagai kelebihan, salah satunya yaitu smoke detector. Alat safety seperti smoke detector ini menyerupai sebuah alarm yang memberikan sinyal bahwa telah terjadi kebakaran di dalam suatu bangunan.

Smoke detector adalah alat yang digunakan untuk pencegahan awal dalam mendeteksi terjadinya kebakaran sehingga kita bisa segera mengevakuasi para penghuni yang ada di dalam bangunan supaya segera keluar dan mengamankan diri. Dengan mendengarkan alarm yang dikeluarkan oleh smoke detector, anda juga bisa langsung mengevaluasi beberapa orang yang berada di dalam bangunan untuk menyelamatkan diri. Smoke detector adalah jenis sensor yang mendeteksi adanya segumpalan asap. Jika Anda saat ini mencari jasa pemasangan dan alat pendeteksi kebakaran secara otomatis, kami bisa membantu anda melakukan pemasangan smoke detector di Metro.

Aturan Pemasangan Smoke Detector di Metro

Teknisi kami sudah berpengalaman dalam menangani segala kebutuhan alat pemadam kebakaran termasuk smoke detector di Metro, aturan pemasangan smoke detector yang kami gunakan yaitu menganut standarisasi NFPA 72 (National Fire Protection Association). Selain itu kami juga memahami Bagaimana ketetapan yang diberikan oleh pemerintah seperti yang tercantum pada SNI 03-3986-1995. Jangan ragu menghubungi kami Apabila Anda membutuhkan jasa pemasangan smoke detector Metro dengan harga yang murah dan kualitas terjamin.

Sistem Deteksi Kebakaran

Sistem deteksi kebakaran ini bisa dilakukan secara manual atau menggunakan bantuan sistem yang bekerja secara otomatis. Sistem otomatis inilah yang kami tawarkan pada anda dalam pemasangan deteksi kebakaran di Metro. Alat pendeteksi Kebakaran Otomatis ini akan Langsung mendeteksi adanya suhu yang tidak wajar di dalam suatu ruangan, baik itu disebabkan oleh panas ataupun asap. Salah satu produk sistem deteksi Kebakaran Otomatis yaitu smoke detector, alat ini menggunakan acuan asap sebagai perhitungannya dalam mendeteksi terjadinya kebakaran.

Anda bisa melakukan pemasangan smoke detector di Metro dengan bantuan perusahaan kami. Sistem kerja yang dimiliki oleh smoke detector adalah mengidentifikasi adanya nyala api yang mengeluarkan asap sehingga ia bisa memberikan sinyal kepada seluruh orang di dalam bangunan agar melakukan penyelamatan.

Jenis-jenis Smoke Detector

Alat pendeteksi kebakaran dari asap ini ternyata mempunyai beberapa jenis yang perlu Anda ketahui. Berikut adalah pertimbangan smoke detector apa yang cocok untuk keperluan anda pada bangunan di Metro.

1

Photoelectric Smoke Detector (Detektor Asap Fotolistrik)

Kami menawarkan jasa pasang smoke detector di Metro dengan jenis photoelectric yakni mengunakan cahaya dalam mendeteksi adanya asap. Sinar cahaya yang dikeluarkan oleh smoke detector photoelectric mirip seperti lampu LED yang terpancar dalam garis lurus kemudian diteruskan pada bagian ruang Chamber.

2

Ionization Smoke Detector (Detektor Asap Ionisasi)

Kami juga dapat melakukan pemasangan smoke detector jenis Ionization di daerah Metro. Ionization mempunyai Sistem deteksi dengan melibatkan partikel yang muncul akibat terjadinya kebakaran memasuki chamber. Partikel yang dihasilkan dari kebakaran akan mengganggu ion biasa (yang bergerak normal) sehingga arus turun lebih rendah dan alarm bisa segera diaktifkan secara otomatis.

3

Projected Beam Smoke Detector (Detektor Asap Terproyeksi Beam)

Untuk smoke detector dari sistem ini memiliki kinerja dengan cara pengaburan cahaya yang terdiri dari lensa dan pemancar (pemancar), penerima cahaya (receiver) dan reflektor cahaya (Light Reflector). Alat detektor asap sudah terproyeksi dengan beam sehingga ia mempunyai tingkat kepekaan yang sangat sensitif terhadap gangguan asap.

4

Aspirating Smoke Detector (Detektor Asap Aspiratif)

Aspirating adalah jenis smoke detector yang memiliki sensor cahaya sangat sensitif. Sehingga smoke detector ini akan segera mengambil sampel udara di dalam ruangan untuk mendeteksi adanya kontaminasi tambahan udara yang berasal dari asap api atau tidak.

3

Video Smoke Detector (Detektor Asap Video)

Jika Anda berniat untuk melakukan pemasangan smoke detector di Metro kami memberikan solusi dalam segala kebutuhan tersebut. Salah satunya yaitu smoke detector video yang berasal dari kamera CCTV. Komputer akan bekerja dengan cara mengidentifikasi gerakan dan pola asap yang unik.

Smoke Detector Harga di Metro

Kami menyediakan layanan pasang smoke detector atau alat pendeteksi kebakaran dari asap dengan harga yang murah untuk keperluan daerah Metro. Perusahaan kami adalah distributor langsung dari berbagai produk alat pemadam kebakaran yang menyediakan smoke detector dengan berbagai macam jenis. Harga pemasangan dari smoke detector yang kami sediakan tergantung dari jumlah titik alat yang ingin anda pasang di dalam sebuah gedung, untuk informasi harga lebih lanjut silakan hubungi kami. Ada berbagai produk alat pemadam kebakaran yang bisa anda manfaatkan untuk memberikan keamanan di dalam bangunan yang ada di Metro.

Distributor Smoke Detector di Metro

Area Cakupan Smoke Detector di Metro:

Metro Barat, Metro Pusat, Metro Selatan, Metro Timur, Metro Utara, Metro Kibang

Jika anda berniat memasang smoke detector untuk bangunan yang di Metro sebagai sistem alat pendeteksi kebakaran otomatis, kami bisa membantu Anda. Ada berbagai macam smoke detektor vektor yang sudah kami sediakan, yaitu: Smoke Detector 2 Wire, Smoke Detector Multi, dan Standalone Smoke Detector. Silakan hubungi kami untuk melakukan konsultasi terkait kebutuhan smoke detector di Metro.