Jual & Pasang Smoke Detector #1 Jakarta Pusat • 0823 3229 6177 • FireSafety.co.id

ALAT DETEKSI KEBAKARAN OTOMATIS

Jasa Pasang Smoke Detector Jakarta Pusat #1 Professional

Kebakaran adalah salah satu bencana yang tidak bisa diduga kapan akan terjadi. Apalagi untuk wilayah seperti Jakarta Pusat yang kerap kali dilanda bencana seperti ini. Lokasi terjadinya kebakaran bukan hanya tergantung pada bangunan tapi ia bisa terjadi pada lahan tertentu. Maka dari itu sekarang telah hadir berbagai macam produk pemadam kebakaran dan alat pendeteksi kebakaran seperti smoke detector untuk mengurangi resiko terjadinya kebakaran yang membesar. Alat safety seperti smoke detector ini menyerupai sebuah alarm yang memberikan sinyal bahwa telah terjadi kebakaran di dalam suatu bangunan.

Smoke detector adalah alat yang dapat membantu pemadaman api dalam langkah awal, karena ia bisa mengevakuasi para penghuni yang ada di dalam gedung Jakarta Pusat. Tentu saja dengan keberadaan alarm, beberapa orang bisa langsung melakukan tindakan pemadaman kebakaran sehingga api tidak semakin membesar. Smoke detector adalah alat canggih yang bisa dimanfaatkan untuk mengetahui kondisi di dalam ruangan apabila terdeteksi adanya asap tidak wajar akibat dari kebakaran. Jika Anda saat ini mencari jasa pemasangan dan alat pendeteksi kebakaran secara otomatis, kami bisa membantu anda melakukan pemasangan smoke detector di Jakarta Pusat.

Aturan Pemasangan Smoke Detector di Jakarta Pusat

Teknisi kami sudah berpengalaman dalam menangani segala kebutuhan alat pemadam kebakaran termasuk smoke detector di Jakarta Pusat, aturan pemasangan smoke detector yang kami gunakan yaitu menganut standarisasi NFPA 72 (National Fire Protection Association). Kami juga mengedepankan standar aturan pemasangan smoke detector berdasarkan peraturan pemerintah di dalam SNI 03-3986-1995. Jangan ragu lagi untuk menghubungi kami bila Anda membutuhkan jasa pemasangan smoke detector Jakarta Pusat.

Sistem Deteksi Kebakaran

Sistem pendeteksi kebakaran sebenarnya terbagi atas 2 cara, yaitu manual dan menggunakan alat otomatis. Tentu saja sistem manual ini mulai ditinggalkan Karena tidak semua orang yang berada di dalam bangunan langsung mengetahui terjadinya kebakaran, menggunakan alarm pendeteksi kebakaran menjadi solusi terbaik. Terdapat alat pendeteksi kebakaran dari panas dan asap. Alat pendeteksi kebakaran yang bisa mengetahui langsung kondisi asap yang tidak wajar di dalam ruangan adalah smoke detector.

Smoke detector adalah alat pendeteksi kebakaran yang bisa anda pasang untuk berbagai bangunan kantor, rumah, pabrik, perusahaan, dan lain sebagainya yang ada di Jakarta Pusat. Pemasangannya bisa diletakkan pada dinding ataupun langit bangunan. Sistem kerja yang dimiliki oleh smoke detector ini bisa mengidentifikasi api kebakaran yang disebabkan karena asap pada ruangan memberikan sinyal.

Jenis-jenis Smoke Detector

Berdasarkan prinsip pendeteksi yang ia miliki, smoke detector mempunyai beberapa jenis. Kami menawarkan kepada anda jasa pemasangan smoke detector Jakarta Pusat dengan berbagai macam jenis yang telah dibedakan berdasarkan sistem operasinya:

1

Photoelectric Smoke Detector (Detektor Asap Fotolistrik)

Smoke detector dari photoelectric ini bisa memberikan keamanan pada bangunan karena ia bisa mendeteksi munculnya asap dengan memanfaatkan cahaya yang dikeluarkan oleh alatnya. Sinar cahaya yang dikeluarkan oleh smoke detector photoelectric mirip seperti lampu LED yang terpancar dalam garis lurus kemudian diteruskan pada bagian ruang Chamber.

2

Ionization Smoke Detector (Detektor Asap Ionisasi)

Sistem detektor asap yang ini juga dapat kami pasang untuk keperluan bangunan di Jakarta Pusat, sistem yang ia miliki yaitu mendeteksi adanya partikel akibat kebakaran yang memasuki chamber. Sehingga apabila ia deteksi adanya partikel udara yang tidak wajar maka ia akan menyalakan sistem alarm detektor.

3

Projected Beam Smoke Detector (Detektor Asap Terproyeksi Beam)

Untuk alat pendeteksi kebakaran Ini menggunakan refleksi cahaya yang terdiri dari lensa dan pemancar, penerima cahaya serta reflektor. Pada kondisi yang normal alat smoke detector yang kami pasang di Jakarta Pusat bisa memberikan tingkat kepekaan pada penerima (receiver) sehingga bila terjadi pengaburan pada asap sinyal alarm akan aktif.

4

Aspirating Smoke Detector (Detektor Asap Aspiratif)

Aspirating adalah jenis smoke detektor yang mempunyai sensor cahaya sangat sensitif / nephelameter. Jadi sistemnya adalah menarik sampel udara atau mendeteksinya adanya kontaminasi tambahan udara melalui jaringan pipa ke chamber (ruang sensor).

3

Video Smoke Detector (Detektor Asap Video)

Bagi Anda yang ingin memasang alat pendeteksi kebakaran dari asap yang memanfaatkan CCTV juga bisa. Caranya yaitu komputer akan bekerja dengan mengidentifikasi hasil rekaman video apabila terlihat gerakan asap yang tidak biasa.

Smoke Detector Harga di Jakarta Pusat

Perusahaan kami menawarkan jasa pemasangan smoke detector harga yang murah untuk keperluan daerah Jakarta Pusat. Perusahaan kami adalah distributor langsung dari berbagai produk alat pemadam kebakaran yang menyediakan smoke detector dengan berbagai macam jenis. Untuk informasi harga pemasangan smoke detector Jakarta Pusat, silahkan hubungi kami. Kami juga menyediakan berbagai produk alat pemadam kebakaran lain yang bisa anda pesan untuk keperluan bangunan di Jakarta Pusat.

Distributor Smoke Detector di Jakarta Pusat

Area Cakupan Smoke Detector di Jakarta Pusat:

Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Menteng, Sawah Besar, Senen, Tanah Abang

Apabila Anda saat ini membutuhkan alat pendeteksi kebakaran dengan harga yang murah Kami menawarkan produk smoke detektor yang juga bisa langsung kami pasang di daerah Jakarta Pusat. Ada berbagai macam smoke detektor vektor yang sudah kami sediakan, yaitu: Smoke Detector 2 Wire, Smoke Detector Multi, dan Standalone Smoke Detector. Harga pemasangan smoke detector Jakarta Pusat murah langsung dari distributor resmi.