Jual APAR Air #1 Kupang • 0823 3229 6177 • FireSafety.co.id

Jual APAR Air Kupang Murah

Jual APAR Air Kupang
Tersedia Berbagai Ukuran & Kapasitas
Hubungi: ☎ 0823 3229 6177

Dewasa ini, telah tersedia aneka produk alat pemadam api ringan yang memiliki komposisi, kapasitas dan berat yang berbeda. Salah satunya adalah alat pemadam api ringan berbahan air atau biasa disebut dengan APAR Air. Sebagaimana pada faktanya, api tentu saja akan mudah padam apabila bertemu dengan air biasa. Dengan begitu, APAR tersebut memiliki keunggulan dalam hal efisiensi pemadaman serta pengeluaran biaya. Tidak heran apabila masyarakat saat ini masih banyak memilih APAR Air daripada beberapa alat pemadaman lainnya. Meski mempunyai ragam kelebihan, APAR Air ini juga tak luput dari kekurangan. Salah satu kekurangannya adalah alat ini tidak bisa digunakan untuk memadamkan properti yang masih terhubung dengan arus listrik. Apabila dipaksakan, tentu saja akan menimbulkan korsleting yang membahayakan keselamatan manusia. APAR Air ini cukup recommended apabila digunakan sebagai langkah pemadaman akibat kebakaran hutan sebab tidak banyak mengandung unsur kimia berbahaya. Bahkan di dalamnya pun sudah mengandung campuran gas karbon dioksida. 

Jual APAR Air di Kupang

Jual APAR Air Murah Kupang

Tertarik untuk menggunakan APAR Air dari FireSafety.co.id? Halaman yang sedang Anda lihat kali ini merupakan jawaban tepat untuk Anda yang memerlukan APAR Air di Kupang dengan kualitas terjamin dan harga ramah di kantong.

Harga APAR Air Murah di Kupang

Penawaran harga murah produk APAR Air di Kupang akan berlaku untuk pelanggan yang memesan dalam kuantitas cukup banyak. Tidak perlu Anda khawatir dengan kualitas atau mutu produk yang kami distribusikan. Sebab sejumlah produk kami telah memperoleh sertifikat secara resmi dari penguji berkredibilitas seperti SNI (Standar Nasional Indonesia) dan NFPA (National Fire Protection Association). Bila Anda memerlukan layanan tanya jawab, kami membuka seluas-luasnya kepada Anda ruang konsultasi dengan customer service kami dengan mengontak nomor yang kami taruh dalam halaman ini. Dengan senang hati, customer service akan memberikan jawaban solutif agar Anda bisa mendapatkan APAR Air yang sesuai dengan kebutuhan. 

Tentang Kami FireSafety.co.id

FireSafety.co.id adalah salah satu situs yang menjadi penyedia alat pemadam api ringan air terkemuka di Nusantara. Seiring brand perusahaan kami yang kian populer, FireSafety.co.id berdedikasi tinggi untuk tetap melayani dan menghadirkan produk lebih terbaru dan canggih. Kami tidak hanya menjual produk APAR Air di Kupang saja, namun masih banyak produk alat pemadam api ringan lainnya yang kami distribusikan. Mulai dari APAR Powder, APAR Gas, APAR Busa, APAR Air dan APAR Thermatic. Jika Anda membutuhkan info produk tersebut lebih detail, kami menyarankan Anda untuk meng-klik nama produk yang telah kami pasang pada tabel berikut. Kami siap untuk melayani segala bentuk tanya jawab jika dibutuhkan sewaktu-waktu. 

RAGAM VARIAN APAR FIRESAFETY.CO.ID
APAR POWDER APAR CO2
APAR GAS APAR AIR
APAR FOAM AFF (BUSA) APAR THERMATIC

Sedia Beragam Merk APAR Air di Kupang

Spesifikasi Berat Alat Pemadam Api (APAR) Air di Kupang

FireSafety.co.id menyediakan APAR Air dalam beragam ukuran dan berat yang berbeda. Sebagaimana yang tampak pada tabel berikut, kami telah membagi APAR ke dalam dua tipe, yaitu Trolley dan Portable.

TABUNG APAR AIR PORTABLE TABUNG APAR AIR TROLLEY
APAR AIR 3 KG APAR AIR 9 KG
APAR AIR 5 KG APAR AIR 25 KG
APAR AIR 6,8 KG APAR AIR 45 KG

Kelengkapan APAR Air

Dibawah ini ada beberapa kelengkapan dalam pembelian produk APAR Air apabila melakukan pemesanan pada situs FireSafety.co.id, yaitu:

  • Kartu garansi dan pengecekan lengkap
  • Gratis stiker arah panah APAR
  • Sertifikat tanda keaslian produk
  • Kelengkapan sistem perpajakan
  • Gratis selang, trolly, roda dan beberapa aksesoris lain
  • Garansi 2 tahun (tukar baru)
  • Perusahaan dan merk telah teregistrasi pada Ditjen Haki
  • MSDS (Material Safety Data Sheets)

Klasifikasi Jenis Kebakaran

Sangat penting bagi Anda untuk mengetahui beberapa klasifikasi dari tipe kebakaran agar mampu melakukan penanganan awal terhadap munculnya api secara tepat. Apabila penanganan yang Anda lakukan kurang tepat sesuai dengan tipe kebakaran, pastinya hal tersebut akan mengakibatkan api lebih membesar.

Kelas A

Tabung pemadam kebakaran yang disarankan pada klasifikasi kebakaran kelas ini adalah APAR Foam, APAR Gas Cair dan APAR Gas Cair.

Kelas B

APAR yang disarankan untuk penanganan kebakaran kelas B tersebut tak lain yaitu APAR Foam, APAR Gas Cair dan APAR Gas Cair.

Kelas C

Dalam menangani kebakaran tipe kelas C, maka Anda bisa menggunakan tabung APAR Gas Cair, APAR Foam, APAR Gas Cair dan APAR CO 2.

Kelas D

Dalam penanganan pada kebakaran pada kelas D, sangat direkomendasikan untuk memakai tabung APAR Gas Cair berjenis khusus

Karakteristik Alat Pemadam Api Ringan Air

Seperti kita ketahui bersama, bahwa air adalah material yang sangat mudah mempengaruhi arus sengatan listrik. Hal ini disebabkan zat tersebut ternyata memiliki kandungan berupa larutan elektrolit. Apabila digunakan untuk memadamkan api yang disebabkan oleh arus listrik jarak pendek, bukan tidak mungkin jika api justru membesar. Alat pemadam api ringan ini juga tidak cocok apabila diaplikasikan pada pemadaman yang disebabkan oleh minyak atau zat berlemak lainnya. Hal ini dikarenakan sifat antara air dan minyak tersebut saling berlawanan. Hal yang lumrah apabila APAR Air tidak terlalu cocok jika disiagakan di ruang masak / dapur, akan tetapi jauh lebih baik apabila memanfaatkan APAR lain jenis. 

Petunjuk Penggunaan APAR Air (Water)

Untuk memulai pemadaman, Anda hanya perlu menyemprotkan air pada konsentrasi tekanan tertentu. Pastikan jarak antara Anda dengan api cukup jauh yakni sekitar 1 meter. Alat pemadam api ringan berbahan air tidak mengeluarkan banyak reaksi kimia. Sehingga penggunaan alat ini tetap aman apabila dialokasikan pada lingkungan yang disekitarnya banyak makhluk hidup. Sayangnya, APAR Air tidak dianjurkan untuk memadamkan api yang tersulut akibat listrik. Karena apabila malah dipaksakan, justru akan menimbulkan bahaya bagi para petugas di sekelilingnya yang malah akan menyebabkan korsleting antara listrik dan air.